Acara 40 Hari Meninggalnya H. Agus Mustofa

Sore harinya selepas Magrib, Minggu 20 April 2014 di kediaman Almarhum Bp. H. Agus Mustofa di adakan acara tahlilan ke-40 hari meninggalnya H. Agus Mustofa. Acara sedianya akan di adakan selepas sholat Isya, namun sehubungan di Masjid Arrahman akan di adakan pengajian malam Senin , maka acara di pindahkan di ba'da Magrib.

Pengajian peringatan meninggalnya H. Agus Mustofa di hadiri tetangga, kerabat, dan jamaah Masjid Arrahman berjalan lancar dan khidmad. acara pembacaan tahlil dengan menggunakan batu kerikil untuk menghitung setiap bacaan surat al Ihklash oleh jamaah. Setelah acara selesai , batu kerikil yang digunakan jamaah untuk menghitung banyaknya  surat al-ikhlas yang di baca di kumpulkan oleh anggota keluarga sohibul musibah dan di tempatkan di sebuah karung. Dan rencananya batu tersebut akan di sebar di makam Almarhum H. Agus mustofa pada keesokan harinya.

Pas waktu adzan Sholat Isya acara tahlilan bisa selesai, dan selanjutnya jamaah bubar untuk melaksanakan sholat Isya berjamaah di masjid Ar rahman dan sekaligus mengikuti jalannya pengajian malam Senin yang di pimpin oleh Ustadz Jalalludin dari Kampung Tarung Banteng Desa Cibarusah Jaya.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved