Warga Rt 03/09 Taman Persada meninggal secara mendadak.

Warga RT 03 RW 09 minggu malam senin tanggal 20 sept 2015 bernama Ibu Rustini meninggal dunia secara mendadak tanpa sebab pada Pukul 21:30 WIB . Ibu Rustini merupakan istri dari Bapak Ade yang tinggal di perum taman persada Bekasi Blok C10 no.09.

Warga pada malam itu sekitar jam 21:10 WIB masih berada di pos dekat Ibu Rustini, dan Ibu Rustini sempat lewat dekat pos dan sempat bilang permisi . Kebetulan Ibu Rustini dari rumah tetangga. Namun tak lama kemudian suaminya Bp Ade teriak minta tolong. Sembari memberikan pertolongan warga mengira nyawa Ibu Rustini sudah tak ada.

Untuk memastikannya warga membawa Ibu Rustini ke RS.Harapan Mulia Kebon Kopi Cibarusah. Sesampainya di RS informasi dari pihak Ruma Sakit bahwa Ibu Rustini sudah tiada. Jenazah Ibu Rustini diantar ke rumah duka dengan ambulance dari rumah sakit .

Keesokan harinya ,setelah di urus jenazahnya dan di sholatkan di masjid Ar Rahman, kemudian di kuburkan di pemakaman Taman Persada di kampung malaka Cibarusah kota. Kec. cibarusah - Bekasi

Beliau meninggal kan suami dan dua orang anak. Anak terakhirnya baru berumur sekitar 2 bulan. Kini kedua anak piatu ini di asuh oleh neneknya di daerah tambun Bekasi.

Related Article you might see:

Share this product :
 
Copyright © 2011. TAMANPERSADA.COM - All Rights Reserved